Welcome To TeamHacker12

Saturday, August 24, 2013

Cara memasang keylogger pada PC orang lain ataupun warnet

Cara memasang keylogger pada PC orang lain ataupun warnet mungkin sudah banyak yang mengerti bagaimana cara orang-orang iseng ini mencari informasi-informasi dari para user komputer. Pada postingan sebelumnya mengenai download sebuah tools bernama Blazing Tools Perfect keylogger v1.7.5.0 Full Version sudah dijelaskan mengenai cara bagaimana tools tersebut bekerja pada sebuah komputer.

Nah berikut ini saya ingin berbagi sebuah informasi mengenai cara memasang keylogger di komputer orang lain ataupun di warnet sekalipun. Kita dapat memantau komputer tersebut dari jarak jauh dan kita akan mendapatkan email yang berisi data-data yang terekam oleh keylogger tersebut dengan syarat kedua komputer baik si korban maupun tersangka harus memiliki koneksi internet.

Silahkan simak cara untuk memantau komputer orang lain menggunakan keylogger dari jarak jauh :



  1. Pertama dan yang terpenting anda harus menginstall program Keylogger ini di dalam komputer target. Usahakan supaya program tidak terlihat agar si target tidak mencurigai adanya keylogger di dalam komputernya.
  2. Jika sudah terinstall dan disetting dengan baik (Baca : Cara Setting Keylogger), klik kanan pada icon keylogger di kanan bawah dekstop.
  3. Pilih 'Option' yang akhirnya anda akan dihadapkan pada tampilan pilihan, pilih 'E-Mail'.
  4. Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan lagi yakni 'Scheduler' dan 'Delivery'
  5. Pada bagian 'Scheduler' centak kotak bertuliskan 'Try to send logs by email every'.
  6. Pada pilihan 'Delivery', pada kolom 'Send To' isikan dengan alamat e-mail anda. Gunanya adalah untuk menerima data-data yang didapat oleh keylogger dari komputer korban.
  7. Untuk kolom 'SMPT Server' masukanlah SMTP Provider dari email anda. Apabila anda menggunakan provider yahoo, SMPT Servernya adalah 'smtp.mail.yahoo.co.id.      NB : Gunakan akun yahoo yang dibelakangnya adalah '.co.id' jangan gunakan akun yahoo dengan '.com'. Untuk mengaktifkan SMTP pada akun anda, silahkan lakukan settingannya di dalam akun yahoo.co.id anda.
  8. Untuk kolom 'Port Number' biarkan saja nilainya tetap 25.
  9. Masukan user name dan password yahoo.co.id anda. Perlu anda ketahui bahwa User Nama dan Password didapat sewaktu anda mengaktifkan SMTP di akun yahoo.co.id milik anda.
  10. 'Authentication Method' pilih yang Auto Login.
  11. Klik OK . Jika anda ingin mencobanya silahkan klik send

Itulah cara agar anda dapat memantau komputer orang lain dari jarak jauh menggunakan Tools Keylogger. Memang sedikit rumit cara prakteknya tapi jika anda teliti maka anda akan mendapatkan hasil yang baik. Trik ini disebarkan bukan untuk digunakan sebagai cara untuk berbuat negatif, cara memantau komputer orang lain dari jarak jauh ini dapat digunakan oleh orang tua yang ingin memantau kegiatan berkomputer anaknya yang berada mungkin jauh dari orang tuanya.

Oke mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai cara untuk memasang keylogger pada komputer orang lain. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda selaku pembaca.

Terima Kasih

Artikel Terkait

1   comments

MENYISIPKAN FITUR KEYLOGER PADA MOZILLA FIREFOX
cek disini
Terimakasih
Reply Delete

Post a Comment

Cancel Reply
~|[B][H][C]|~